Xiaomi Garap Teknologi Fast Charging 200W Plus untuk Ponsel Baru

 

Xiaomi sedang siap-siap untuk mengenalkan tehnologi pengisian daya super cepat punya mereka melalui seri hp terbaru perusahaan, yakni Mi 10 Ultra.


Dijumpai, Xiaomi Mi 10 Ultra bisa menjadi hp pertama di dunia dengan fast charging 120W yang isi penuh baterei 4,500mAh dalam kurun waktu kurang dari 1/2 jam.


agen bola terbesar permainan judi bola online banyak dimainkan orang Dikutip Android Central, Kamis (5/11/2020), perusahaan asal Tiongkok itu sedang meningkatkan tehnologi fast charging 200w+ (plus).


Berdasar bocoran di situs sosial media Weibo, Xiaomi disampaikan sedang kerjakan pengisi energi yang cepat sekali itu serta hp yang memberikan dukungan tehnologi itu.


Dengan kekuatan ultra-fast charging ini, hp Xiaomi dengan kemampuan baterei 4,500mAh sanggup diisi dayanya dari keadaan 0 sampai 100 % cuman dalam kurun waktu 15 menit atau kurang.


Buat Hp Monitor Lipat dengan Camera 108MP

Diambil dari Android Authority, Minggu (1/11/2020), team XDA Developers mendapati rujukan dengan code nama "Cetus", serta panduan piranti baru Xiaomi itu mempunyai monitor dilipat.


Diantaranya ialah template code program yang dijumpai berkaitan dengan MIUI mencari keadaan piranti waktu dilipat.


Tidak itu saja, team XDA merasakan bukti hp monitor lipat punya Xiaomi ini akan tampil dengan processor Snapdragon serta camera penting 108MP--seperti Mi Catatan 10.


Nama Code Cetus

Lantas bagaimanakah dengan code nama Cetus yang disebut dalam MIUI 12 versus beta Tiongkok itu?


Cetus sendiri ialah wujud Latin dari arti Yunani kuno yang dipakai untuk memvisualisasikan monster laut dalam mitologi.


Arti Latin untuk ikan paus, cetacea, berawal dari kata itu. Harus diingat, perusahaan asal Tiongkok itu sudah ungkap hp lipat sekian tahun akhir-akhir ini.


Sampai sekarang, Xiaomi belum mengeluarkan hp monitor lipat mereka secara sah di pasar.

Postingan populer dari blog ini

Surfers share their waves with sharks

felines are actually made use of in a selection of various methods

The jiggling as well as jostling atop the worldwide ticket positions for 2023 simply obtained a little bit of much a lot extra fascinating