Samsung Rilis Galaxy M21S, Usung Sedikit Perbedaan dari Galaxy M21

 

Samsung pada akhirnya mengenalkan galaxy M21S ke khalayak. Handphone ini dikenalkan sebelumnya setelah perusahaan mengeluarkan Galaxy M21 di Maret 2020.


Walau datang selaku versus terkini, perbedanaan Galaxy M21S serta Galaxy M21 rupanya tidak begitu berarti. Ketidaksamaan yang paling nampak ialah camera yang berada di versus Galaxy M21S.


Diambil dari GSM Ajang, Senin (9/11/2020), Galaxy M21S datang dengan kenaikan kekuatan di bidang camera, dengan lensa penting camera belakang bersolusi 64MP serta camera depan memiliki resolusi 32MP.


Sesaat Galaxy M21 mempunyai lensa penting camera belakang memiliki resolusi 48MP serta camera depan 20MP. Tentang hal dua lensa yang lain berada di camera belakang masih sama, yaitu lensa ultrawide 8MP serta depth sensor 5MP.


Berpindah ke detail, ke-2 nya termasuk serupa. Samsung Galaxy M21S diberi chipset Exynos 9611, monitor Super AMOLED 6,4 inch, baterei memiliki 6.000mAh dengan suport fast charging 15W, serta pemindai sidik jemari ada di belakang.


agen bola terbesar permainan judi bola online banyak dimainkan orang Handphone ini jalankan Android 10 serta mempunyai RAM 4GB yang digabungkan ROM 64GB. Pemakai nanti masih bisa memperlebar kemampuan penyimpanan dengan kartu microSD sampai 1TB.


Untuk dipahami, Samsung Galaxy M21S sendiri adalah rebranding dari Galaxy F41 yang dikenalkan beberapa lalu. Handphone ini datang dengan 2 opsi warna, yaitu hitam serta biru.


Galaxy M31 Bisa Penyempurnaan ke One UI 2.5

Di lain sisi, Samsung kembali lagi mengeluarkan penyempurnaan untuk produknya. Kesempatan ini, perusahaan mengeluarkan penyempurnaan software ke One UI 2.5 untuk Galaxy M31.


Dikutip GSM Ajang, Sabtu (7/11/2020), firmware itu mempunyai build number M315FXXU2ATJ9, serta telah datang untuk pemakai Galaxy M31 di India. Peluncurannya akan dikeluarkan ke semakin banyak pasar dalam kurun waktu dekat.


Penyempurnaan itu datang dengan patch keamanan Oktober. Beberapa kenaikan juga datang dengan One UI 2.5.


Kenaikan itu terhitung pembongkaran Samsung Keyboard, serta pesan SOS dengan share posisi. Disamping itu, ada juga kenaikan perform camera serta kontrol gesture di launcher faksi ke-3 .


Menyambut Ulangi Tahun ke-51, Samsung Keluarkan Galaxy Buds Edisi Spesial

Samsung kemarin mengidentifikasi aksi perusahaan yang sekarang berumur 51 tahun. Untuk rayakan hari jadi, Samsung Electronic mendatangkan Galaxy Buds Live edisi spesial dengan jumlah terbatas.


Galaxy Buds Live spesial ini datang dengan warna Mystic Blue. Menurut Product Pemasaran Manajer Samsung Mobile SEIN, Leo Hendarto Marathon, warna baru ini membuat pemakainya tampil fashionable sekalian mendapatkan pengalaman audio yang bagus.


"Sepanjang 51 tahun, Samsung selalu yakin jika tehnologi dibuat untuk memudahkan pemakainya dalam jalankan sehari-harinya mereka. Berdasar filosofi itu, Samsung terus berdasar di keperluan serta saran customer di penjuru dunia," katanya dalam info sah yang diterima, Minggu (1/11/2020).


Galaxy Buds Live edisi spesial ini ada secara terbatas dengan jumlah terbatas di toko online Samsung.com pada harga Rp 2.599.000.


Pembelian sampai 10 November 2020 akan memperoleh cashback Rp 400.000, bila dibarengi pembelian handphone atau tablet spesifik.

Postingan populer dari blog ini

Surfers share their waves with sharks

felines are actually made use of in a selection of various methods

The jiggling as well as jostling atop the worldwide ticket positions for 2023 simply obtained a little bit of much a lot extra fascinating