Huawei Nova 8 SE Meluncur, Diperkuat Fast Charging 66W dan 4 Kamera

 

Huawei Nova 8 SE pada akhirnya sah melaju. Handphone ini datang sesudah enam bulan awalnya Huawei mengenalkan Nova 7 SE.


Diambil dari GSM Ajang, Senin (9/11/2020), Nova 8 SE mempunyai monitor OLED memiliki ukuran 6,53 inch. Huawei masih memakai design waterdrop notch yang berperan selaku posisi camera depan memiliki resolusi 16MP.


Huawei Nova 8 SE diberi chipset Dimensity 720, dengan pilihan Dimensity 800 untuk variasi High Edition. Ke-2 nya datang dengan RAM 8GB, ROM 128GB, serta jalankan EMUI 10.1 berbasiskan Android 10.


Handphone ini datang dengan baterei 3.800mAh yang membuat tidak sebesar umumnya piranti baru. Tetapi Huawei membekalinya dengan fast charging 66W serta diklaim sanggup isi penuh baterei dalam kurun waktu 20 menit.


agen bola terbesar permainan judi bola online banyak dimainkan orang Sesaat untuk kekuatan photografi, Huawei Nova 8 SE datang dengan 4 camera belakang yang semasing memiliki resolusi 64MP (lensa utama), 8MP (ultrawide), 2MP (lensa makro), serta 2MP (depth sensor).


Piranti ini memakai pemindai sidik jemari di monitor serta telah memberikan dukungan HDR10. Untuk sambungan, handphone ini mempunyai port USB Tipe-C, earphone jack 3.5mm, serta Bluetooh 5.1.


Handphone ini datang dengan 4 opsi warna yang akan datang di Tiongkok mulai 11 November 2020. Sesaat untuk harga, Huawei Nova 8 SE versus standard dipasarkan 2.599 yuan (Rp 5,5 juta) serta versus High Edition dibandrol 2.699 yuan (Rp 5,7 juta).


Huawei Bawa Watch GT 2 Pro, Smart Eyewear, serta Produk Audio ke Indonesia

Di lain sisi, Huawei barusan mengeluarkan 5 produk wearable-nya di Indonesia. Ke-5 produk itu terbagi dalam 3 produk audio, sebuah kacamata pandai, serta smartwatch.


Deputy Country Director Huawei Consumer Business Grup Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan, Huawei berusaha perkuat ekosistem piranti wearable-nya di Tanah Air.


"Produk kami diketahui sebab kualitas terhebat, tapi kami pahami apa yang dikenai pemakai adalah gestur dari siapa diri mereka. Oleh karena itu, kami pengin memberi pengembangan tehnologi sekalian pengalaman premium serta fashionable," kata Lo Khing Seng dalam peluncuran produk Huawei secara streaming langsung, Kamis (22/10/2020).


Produk smartwatch yang dibawa ialah Huawei Watch GT 2 Pro selaku penerus dari Watch GT Pro. Piranti ini dipasarkan dengan harga Rp 4,3 juta.


Detailnya diantaranya ialah monitor Amoled 1,39 inch dengan resolusi monitor 454x454 pixel. Monitornya disokong dengan feature auto brightness.


Masih berbicara design, smartwatch ini memakai material kaca kuat serta bahan titanium untuk tepiannya. Watch GT 2 Pro disokong feature anti air sampai kedalaman 50 mtr. sepanjang 10 menit.


Sesaat untuk produk eyewear adalah hasil kerjasama dengan merek terpenting Gentle Monster. Huawei memberikan nama produk ini Gentle Monster-Huawei Eyewear II yang tidak cuman dapat digunakan selaku mode poin dan juga fungsional untuk berbicara.


Produk premium ini dipasarkan pada harga Rp 6,3 juta di Indonesia. Piranti ini menyatukan mode serta tehnologi. Masalahnya kacamata ini bisa juga digunakan selaku piranti audio untuk terima telephone atau dengarkan musik.


Pelatihan Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono menjelaskan, kacamata ini datang dengan warna hitam serta mengangkat design classic namun tenteram digunakan.


Tentang hal semasing produk audio yang didatangkan dimulai dari Huawei FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, serta FreeLace Pro.

Postingan populer dari blog ini

Surfers share their waves with sharks

felines are actually made use of in a selection of various methods

The jiggling as well as jostling atop the worldwide ticket positions for 2023 simply obtained a little bit of much a lot extra fascinating