Apple Diprediksi Perkuat Performa Kamera iPhone 13 Pro

 

Informasi seri iPhone 12 belum sampai satu bulan, tetapi info tentang suksesornya telah tersebar di ranah internet. Info baru kesempatan ini berawal dari riset terpenting, Ming-Chi Kuo.


agen bola terbesar permainan judi bola online banyak dimainkan orang Dikutip dari GSM Ajang, Senin (9/11/2020), Kuo dalam catatan terbaru mengutarakan seri iPhone 13 akan datang dalam empat variasi. Variasi Pro akan memperoleh kenaikan dari segi camera di lensa ultrawide f/1.8 dengan 6P serta autofocus.


Selama ini tidak ada info tentang kenaikan camera di seri iPhone 13 lain.


Largan Precision yang dikatakan sebagai pemasok lensa penting untuk lensa camera iPhone di tahun depan, disampaikan akan memperoleh kira-kira 70 % dari keseluruhan pesanan.


Apple Perlebar Capaian Pre-order iPhone 12 mini ke Beberapa puluh Negara

Apple mulai 6 November memperlebar capaian pre-order iPhone 12 mini serta Pro Max ke lebih dari 30 negara. Produk yang sudah diminta akan dikirim ke beberapa konsumen di 13 November 2020.


Beberapa puluh negara itu diantaranya Australia, Tiongkok, Jerman, India, Jepang, serta Inggris. Kecuali pengangkutan di 13 November, tanggal itu sekalian mengidentifikasi hari awal ketersediaannya di beberapa toko.


Customer di Brasil, Korea Selatan, serta 25 negara lain harus menanti semakin lama untuk iPhone 12 mini serta Pro Max. Pre-order untuk beberapa negara itu akan diawali di 20 November, serta penjulan pertama akan berjalan di 27 November 2020.


Smart speaker HomePod Mini mulai akan ada di Jumat (6/11/2020), di Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Spanyol, Inggris serta AS. Tiongkok, Taiwan, serta Meksiko baru dapat memperolehnya di tahun akhir ini.

Postingan populer dari blog ini

Surfers share their waves with sharks

felines are actually made use of in a selection of various methods

The jiggling as well as jostling atop the worldwide ticket positions for 2023 simply obtained a little bit of much a lot extra fascinating