Performa Flagship Harga Terjangkau, Isi Baterai Full Tak Sampai Sejam


 

Huawei sudah mengenalkan handphone terkini besutannya di Indonesia, yaitu Nova 7. Handphone ini adalah penerus Nova 5T yang keluarkan tahun kemarin.


Dalam artikel awalnya, Tekno Liputan6.com pernah mengulas tentang beberapa kenaikan yang berada di Huawei Nova 7, dibanding dengan perintisnya.


Sama karenanya, dalam artikel kesempatan ini, kami akan membahas Huawei Nova 7 keseluruhannya. Untuk mengenali semacam apa perform serta kekuatannya, check pembicaraan di bawah ini.


Design


Huawei Nova 7 mempunyai monitor 6,52 inch, hingga membuat semakin besar daripada perintisnya. Walau mempunyai monitor semakin besar, handphone ini selalu damai dipegang.


Datang dengan design punch-hole dibagian sudut kiri atas, handphone ini telah memakai in-display fingerprint. Kekuatannya termasuk cepat, walau terkadang kesusahan membaca sidik jemari waktu sedikit basah.


Untuk body belakang, Huawei tampilkan design color-material-finish (CMF) 3D dengan dampak berkilau yang memberi kesan-kesan premium.


Cuman sayang, sidik jemari gampang membekas di body Huawei Nova 7, hingga piranti ini berasa gampang kotor.


sulap keajaiban ala cazorla Tombol power serta volume semuanya ada disamping kanan body. Peletakan tombol yang ada di tengah membuat gampang dicapai, mengingat handphone ini mempunyai body condong memanjang ke atas.


Body sisi berisi speaker, port USB Tipe-C, serta slot kartu SIM. Sesaat design camera belakang Huawei Nova 7 dibikin kotak, memperingatkannya di Huawei P40.


Untuk perform, Huawei Nova 7 memakai chipset Kirin 985 5G, RAM 8GB, serta memory internal 256GB tiada slot kartu external. Keseluruhannya, perform handphone ini baik sekali.


Peralihan antar program sanggup disikat tiada permasalahan. Kami pun tidak sempat menjumpai lag sepanjang pemakaian setiap hari. Huawei Nova 7 jalankan EMUI 11 berbasiskan Android 10.


Waktu dipakai untuk bermain game juga, kami berasa pengalaman yang dijajakan selalu mulus. Kami pernah menjajalnya untuk bermain Asphalt 9, Call of Duty: Mobile, serta Free Fire.


Hasilnya, kami bisa memainkannya dengan lancar. Bahkan juga, untuk Call of Duty: Mobile kami menyetelnya ke grafis tinggi serta game sanggup berjalan tiada masalah.

Walau disokong baterei yang tidak sebesar umumnya handphone sekarang ini, yakni 4.000mAh, kenyataannya handphone ini sanggup bertahan sepanjang hari dalam penggunaan normal.

Huawei juga memasukkan feature SuperCharge 40W, hingga pengisian daya sampai penuh bisa dilaksanakan kurang dari sejam dengan situasi baterei paling akhir seputar 19 %.


Huawei Nova 7 mempunyai 4 camera belakang dengan lensa penting memiliki resolusi 64MP. Keseluruhannya, kekuatan camera handphone ini termasuk bagus serta bisa dihandalkan.


Hasil photo camera handphone ini mempunyai detil serta kontras yang lumayan baik. Kami sempat menjajal kekuatannya untuk ambil photo zoom, karena piranti ini mempunyai lensa telephoto 8MP.


Disamping itu, handphone ini disokong feature Night Model. Feature ini harus diakui memang sanggup membuahkan photo yang lebih jelas, walau kadang warna yang dibuat begitu keren serta masih nampak noise.


Postingan populer dari blog ini

Surfers share their waves with sharks

felines are actually made use of in a selection of various methods

The jiggling as well as jostling atop the worldwide ticket positions for 2023 simply obtained a little bit of much a lot extra fascinating