Oppo A92 Hadir dengan Varian RAM 6GB, Berapa Harganya?

 

Oppo A92 baru dipublikasikan datang dengan variasi baru, yaitu RAM 6GB. Kedatangan variasi baru ini tidak terlepas dari keperluan customer yang makin bertambah.


Menurut Oppo, customer sekarang condong mengingkan handphone dengan kekuatan handal untuk mendukung aktivitas online, ketahanan baterei kuat, sampai harga dapat dijangkau.


"Menyikapi keperluan customer pada piranti handphone ketika wabah ini, kami mengeluarkan piranti OPPO A92 yang sekarang datang dengan RAM 6GB," papar PR Manajer Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A dalam info sah, Kamis (22/10/2020).


Aryo menjelaskan, kedatangan seri A92 sendiri sudah mendapatkan sambutan positif sama customer Indonesia. Karena itu, variasi baru ini diinginkan bisa menolong customer penuhi keperluan digital mereka.


Dengan suport RAM 6GB, Oppo A92 variasi baru ini tawarkan pengalaman penggunaan tiada lag. Kecuali RAM yang besar, handphone ini mempunyai kemampuan penyimpanan yang tidak kalah besar, yaitu 128GB.


Lalu, berapakah harga dari handphone variasi baru ini? Oppo mematok handphone ini pada harga Rp 3.599.000 serta mulai dipasarkan pertama di 1 November 2020.


Walau begitu, variasi baru ini bisa diminta diminta mulai 24 sampai 31 Oktober 2020 di Tokopedia. Selama saat pemesanan ini, customer mendapatkan cashback 10 % serta voucer cashback 3 % berbentuk Ovo Points.


sulap keajaiban ala cazorla Oppo A92 variasi RAM 6GB akan ada dalam 2 opsi warna, yaitu twilight black serta aurora purple. Sesaat untuk detail, handphone ini tidak berlainan dari versus yang terlebih dahulu dikenalkan.


Oppo A92 Keluarkan dalam Spesial Edisi Toy Story

Awalnya, Oppo jual paket bundel edisi istimewa Oppo A92 Disney and Pixar's Toy Story, Senin (15/6/2020).


Piranti edisi terbatas ini cuman dapat diminta dengan exclusive melalui Tokopedia. Di edisi ini, Oppo mengenalkan variasi warna baru Oppo A92 Aurora Purple.


PR Manajer Oppo Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan, handphone A92 Disney and Pixar's Toy Story Edition Special Bundel cuman spesial ditawarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas.


"Tiap customer yang beli piranti A92 Disney and Pixar's Toy Story Edition Special Bundel akan memperoleh merchandise terbatas Oppo Enco W11 Disney and Pixar's Toy Story Edition, Lunch Box Bag, serta pertama Smartfren dengan bonus paket 360GB," kata Aryo, seperti diambil dari info sah Oppo, Senin (15/6/2020).


Info Masalah Oppo A92

Sebatas info, Oppo A92 adalah piranti yang mengarah customer muda serta keunggulan didesain, baterei bertahan lama, serta camera yang diklaim bisa penuhi keperluan anak muda sekarang ini.


Oppo A92 diberi 4 buah cameranya bisa memberikan dukungan kreasi milenial dalam berekspresif lewat sosial media.


A92 diberi feature side fingerprint unlock yang bisa memudahkan buka kunci monitor.


Feature yang lain ialah monitor Neo-display yang bisa memberi pandangan lebih luas saat memutar content multimedia.


Output suaranya disokong tehnologi Dirac 2.0 serta dual stereo speaker di piranti A92.

Postingan populer dari blog ini

Surfers share their waves with sharks

felines are actually made use of in a selection of various methods

The jiggling as well as jostling atop the worldwide ticket positions for 2023 simply obtained a little bit of much a lot extra fascinating