Huawei Mate 40 Pro Jadi Jawara Kamera Depan dan Belakang Versi DxOMark

 Camera handphone premium punya Huawei memang datang dengan kekuatan oke, terhitung seri Mate 40 Pro yang barusan dipublikasikan perusahaan.


Berdasar website DxOMark, kekuatan camera Huawei Mate 40 Pro sanggup melampaui kompetitor mereka yang telah berada di pasaran sekarang ini.


Tidak cuma kekuatan camera belakang hp, camera selfie hp baru punya Huawei inipun sanggup menempati di urutan kesatu.


Diambil dari GSMArena, Jumat (23/10/2020), DxOMark menulis score camera belakang Huawei Mate 40 Pro ialah 136. Nilai paling tinggi dalam perincian website bechmark lensa camera itu.


Dengan score ini, Huawei Mate 40 Pro menggunguli Xiaomi Mi 10 Ultra di 133 di urutan ke-2 serta Huawei P40 Pro di urutan ke-3 dengan score 132.


sulap keajaiban ala cazorla DxOMark menulis, camera selfie handphone baru punya Huawei mencelok di urutan kesatu dengan score 104. Di bawahnya ada hp Huawei lain, yakni P40 Pro serta Asus Zenfone 7 Pro.


Harus dipahami, Huawei adalah supplier yang cukup kerap merajai daftar camera hp terhebat versus DxOMark tiap tahunnya.


Huawei Mate 40 Pro mempunyai design monitor meliuk disamping kanan serta kirinya. Ukuran monitor 6,76 inch dengan resolusi 1.344 x 2.772 pixel.


Untuk ambil gambar, handphone ini diperlengkapi camera tele 12MP dengan 5x optical zoom. Ada Laser autofocus yang terpasangkan dengan optical depth sensor. Ini mempunyai tujuan tingkatkan autofocus, walau belum jelas triknya.


Disamping itu, depth sensor akan ada dibagian depan piranti, yang akan berada di punch hole sama juga dengan camera selfie 13MP. Kecuali untuk dampak bokeh, sensor itu akan dipakai untuk mengetahui pergerakan tangan.


Camera penting akan diperlengkapi sensor 50 MP dengan aperture f/1.0 serta optical gambar stabilization. Camera itu bisa record video 8K, dan diperlengkapi dengan dual tone LED flash.


Camera belakang ke-3 ialah 20MP untuk ambil gambar ultrawide dengan aperture f/1.8.


Huawei Mate 40 Pro disampaikan akan datang dengan Kirin 9000. Chipset ini disebutkan mempunyai perform grafis lebih bagus dibanding Snapdragon 865+.


GPU yang akan dipakai ialah Mali-G78 punya ARM. Huawei merencanakan mengeluarkan variasi RAM 8GB serta memory internal 256GB untuk pasar Eropa.


Sesaat untuk pasar Tiongkok dengan RAM 12GB. Tempat penyimpanan bisa diperlebar dengan kartu Nano Memori.

Postingan populer dari blog ini

Surfers share their waves with sharks

felines are actually made use of in a selection of various methods

The jiggling as well as jostling atop the worldwide ticket positions for 2023 simply obtained a little bit of much a lot extra fascinating