Huawei Diam-Diam Luncurkan Mate 30E Pro, Apa Bedanya?


 

Huawei rupanya ikut mengeluarkan Mate 30E Pro bertepatan dengan baris Mate 40 melalui moment yang diselenggarakan di Tiongkok. Sama namanya, handphone ini adalah penyempurnaan dari baris Mate 30 yang keluarkan tahun kemarin.


Lalu, apakah yang memperbedakannya dengan mode tahun lalu? Diambil dari GSM Ajang, Jumat (23/10/2020), ketidaksamaan penting dari mode ini ialah chipset Kirin 990E.


Chipset ini adalah versus terkini Kirin 990 di Mate 30 Pro yang telah dinaikkan performnya. Chipset ini dibuat dengan arsitektur 7nm+.


Mate 30E Pro nanti akan jalankan EMUI 11, tapi dengan pangkalan Android 10. Gagasannya, handphone ini akan ada di Tiongkok mulai 1 November 2020.


Sesaat untuk detail yang lain, Huawei memanglah belum ungkap dengan detil apa akan sama juga dengan versus Mate 30 Pro yang keluarkan tahun kemarin, terhitung masalah harga.


sulap keajaiban ala cazorla Walau begitu, dari beberapa info, Mate 30E Pro datang dengan memory LPDDR5 serta UFS flash memori, kekuatan alat rekaman video 4K HDR, serta kualitas audio HiFi.


Awalnya, Huawei rupanya mengeluarkan beberapa program baru dalam moment itu. Kesempatan ini, program yang dikeluarkan disebut jadi kompetitor Google Maps.


Dikutip GSM Ajang, Jumat (23/10/2020), program baru ini dinamakan Petal Maps serta sama namanya program ini diperuntukkan untuk keperluan navigasi atau penskalaan.


Kedatangan Petal Maps sendiri sekalian mengidentifikasi usaha Huawei untuk memperlebar ekosistem Petal, sebelumnya setelah mendatangkan Petal Search.


Program ini akan ada dalam kurun waktu dekat di App Gallery. Huawei menyebutkan program ini akan memberikan dukungan lebih dari 140 negara serta beberapa bahasa, seperti Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, Italia, serta Tiongkok.


Petal Maps ikut memberikan dukungan skema navigasi turn-by-turn 2D serta 3D, terhitung untuk keperluan berjalan kali. Nanti, di beberapa kota besar, program ini akan mendatangkan info masalah transportasi khalayak.


Petal Maps ikut mengikutkan info tempat di seputar pemakainya, dimulai dari pebisnis atau lokasi yang memikat.


Untuk lakukan navigasi, pemakai dapat manfaatkan feature air gestures. Huawei mengakui data penelusuran serta navigasi akan diatasi dengan skema enkripsi end-to-end.


Tidak itu saja, Huawei memberitahukan kenaikan kekuatan Petal Search.


Sekarang, penelusuran di Petal Search bisa dilaksanakan dengan suara atau gambar. Jadi, pemakai bisa ambil gambar tempat atau benda, lalu cari infonya di program ini.


Kenaikan ini disebutkan jadi jawaban Huawei untuk keperluan Google Lens yang sekarang tidak datang di pirantinya.


Paling akhir, perusahaan mengeluarkan program untuk keperluan keproduktifan lewat Huawei Docs yang akan datang di lebih dari 100 negara serta ada di App Gallery.

Postingan populer dari blog ini

Surfers share their waves with sharks

felines are actually made use of in a selection of various methods

The jiggling as well as jostling atop the worldwide ticket positions for 2023 simply obtained a little bit of much a lot extra fascinating