Huawei Boyong Watch GT 2 Pro, Smart Eyewear, dan Produk Audio ke Indonesia

 

Huawei mengeluarkan 5 produk wearable-nya di Indonesia. Ke-5 produk itu terbagi dalam 3 produk audio, sebuah kacamata pandai, serta smartwatch.


Deputy Country Director Huawei Consumer Business Grup Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan, Huawei berusaha menguatkan ekosistem piranti wearable-nya di Tanah Air.


"Produk kami diketahui sebab kualitas terhebat, tapi kami pahami apakah yang dikenai pemakai adalah gestur dari siapa diri mereka. Oleh karena itu, kami pengin memberi pengembangan tehnologi sekalian pengalaman premium serta fashionable," kata Lo Khing Seng dalam peluncuran produk Huawei dengan live streaming, Kamis (22/10/2020).


Produk smartwatch yang dibawa ialah Huawei Watch GT 2 Pro jadi penerus dari Watch GT Pro. Piranti ini dipasarkan dengan harga Rp 4,3 juta.


Detailnya diantaranya ialah monitor Amoled 1,39 inch dengan resolusi monitor 454x454 pixel. Monitornya disokong dengan feature auto brightness.


Masih bicara design, smartwatch ini memakai material kaca kuat serta bahan titanium untuk tepiannya. Watch GT 2 Pro disokong feature anti air sampai kedalaman 50 mtr. sepanjang 10 menit.


Tentang hal sejumlah fitur yang dibawa mencakup pendeteksi denyut jantung yang tepat (TruSeen 4.0), feature pengenalan 6 tipe latihan dengan mencari pergerakan, pengukuran kandungan oksigen pada darah (SpO2), sampai pencarian kualitas tidur lewat TruSleep 2.0.


sulap keajaiban ala cazorla Watch GT 2 Pro disokong kekuatan TruRelax yang menganalisis tingkat depresi pemakainya lewat pembacaan denyut jantung serta napas dengan tepat.


Berlainan dengan jam pandai yang lain, Watch GT 2 Pro mempunyai periode gunakan baterei sampai dua minggu serta diperlengkapi pengisian daya cepat.


Daripada versus awalnya, Watch GT 2 Pro disokong pengisian daya nirkabel dengan waktu isi 5 menit untuk penggunaan 10 jam.


Kacama Pandai serta Modis

Sedang untuk produk eyewear adalah hasil kerjasama dengan merek terpenting Gentle Monster. Huawei memberikan nama produk ini Gentle Monster-Huawei Eyewear II yang tidak cuman dapat digunakan jadi mode poin dan juga fungsional untuk melakukan komunikasi.


Produk premium ini dipasarkan pada harga Rp 6,3 juta di Indonesia. Piranti ini menyatukan mode serta tehnologi. Masalahnya kacamata ini dapat juga digunakan jadi piranti audio untuk terima telephone atau dengarkan musik.


Pelatihan Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono menjelaskan, kacamata ini datang dengan warna hitam serta mengangkat design classic namun damai digunakan.


Gente Monster-Huawei Eyewear II ini disokong material yang damai di kulit serta mempunyai engsel yang bertahan lama.


Kontroler audio ditaruh di bagian gagang kacamata yang sangat mungkin pemakai untuk memutar musik, mengendalikan volume, atau menukar lagu.


Audio yang keluar dari kacamata ini ditanggung tidak kedengar sama seseorang. Hingga panggilan telephone selalu private.


Seperti produk yang lain, eyewear ini disokong ketahanan yang tinggi, yaitu 5 jam waktu penggunaan.


3 Produk Audio Terkini Huawei

Tentang hal semasing produk audio yang didatangkan dimulai dari Huawei FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, serta FreeLace Pro.


FreeBuds Pro dibandrol dengan harga Rp 2,3 juta. Piranti ini adalah headset TWS dengan tehnologi noise cancellation aktif.


Tehnologi peredam berisik ini sanggup mengetahui keributan external serta dalam telinga, dan kurangi keributan background. Tehnologi ini dapat juga mengenali tipe berisik lingkungan sang pengguna hingga membuat dapat berpindah ke model yang sama serta membuat komunikasi pemakai waktu menghubungi semakin nyaman.


Ada juga produk FreeBuds Studio yang mengarah pencinta audio. Produk ini berupa earphone yang diklaim damai saat dipakai pemakainya sebab sanggup sesuaikan dengan wujud telinga pemakai.


FreeBuds Studio dibandrol Rp 4,3 juta di Indonesia. Mengangkat kualitas suara HD, piranti ini diperlengkapi dengan noise cancellation hingga damai digunakan untuk kerja serta bermain. Tidak itu saja, FreeBuds Studio diklaim tahan baterei sampai 5 jam dengan pengisian daya 10 menit.


Produk audio setelah itu FreeLace Pro, earphone neckband yang disokong dengan tehnologi noise cancellation. Piranti ini dibandrol Rp 1,3 juta. Dengan material yang damai di kulit dan berat cuman 34 gr, produk ini diklaim damai saat digunakan untuk olahraga.


FreeLace Pro mengangkat ketahanan daya sampai 24 jam waktu digunakan. Bila daya habis, piranti ini memberikan dukungan pengisian daya cepat yaitu 5 menit untuk 5 jam penggunaan.

Postingan populer dari blog ini

Surfers share their waves with sharks

felines are actually made use of in a selection of various methods

The jiggling as well as jostling atop the worldwide ticket positions for 2023 simply obtained a little bit of much a lot extra fascinating